e-mail: misteripedia@gmail.com

Misteri Siapakah Juara Piala Dunia 2014?



Menanti pemenang pada helatan sepak bola dunia pada tahun 2014 pastinya mendebarkan. Apalagi bagi pencinta sejati permainan kaki ini. Makin dekatnya saat pertandingan akbar itu, Ramalan dan keyakinan siapa yang jadi juara sudah bisa didapatkan diberbagai situs online.

Nah khusus di artikel ini, prediksi tentang siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2014 Brasil adalah berdasarkan warna kostum/seragam tim-nya.

Pada kesempatan ini tidak akan disebutkan nama tim mana yang akan menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil tetapi hanya warna kostum/seragam tim-nya saja.

Warna-warna yang diprediksi akan berpeluang menjadi juara Piala Dunia 2014 Brasil tersebut adalah terdiri dari warna: 

Orange



Biru 



atau 


Hijau 



Ketiga warna tersebut memiliki unsur energi yang kuat di tahun 2014 ini khususnya di tahun Kuda Kayu 2014. Dengan unsur energi yang kuat tersebut akan mendatangkan keberuntungan tersendiri bagi tim-tim pemain sepak bola di Piala Dunia 2014 Brasil yang memakai kostum/seragam dengan warna yang ada diantara ketiga warna tersebut (orange, biru atau hijau).

Nah percaya atau tidak, diantara ketiga warna hoki itulah yang akan muncul sebagai juara, semoga itu adalah tim favorit Anda yang akan menjadi juara Piala Dunia 2014 Brasil...





0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...